Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil: Hai Eril, Saatnya Pulang dan Berterima Kasih kepada Jutaan Orang yang Mendoakanmu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 10 Juni 2022, 11:33 WIB
Ridwan Kamil: Hai Eril, Saatnya Pulang dan Berterima Kasih kepada Jutaan Orang yang Mendoakanmu
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan meninggal dunia di Bendungan Engehalde, Kota Bern, Swiss/Net
rmol news logo Rasa syukur terus disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas ditemukannya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz setelah dinyatakan hilang sejak 26 Mei lalu di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Setelah melalui proses pencarian yang cukup panjang, Ridwan Kamil dan keluarga akhirnya kembali bertemu sang putra, meski dalam kondisi wafat.
 

"Maha besar Allah, atas izin-Mu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan menyucikan jasadnya dari marabahaya," kata Ridwan Kamil dalam unggahan di media sosial Instagramnya, Jumat (10/6).

Eril ditemukan dalam kondisi tubuh yang masih utuh. Bahkan dikatakan Ridwan Kamil, jasad sang putra wangi selayaknya daun eucalyptus.

Kini, Ridwan Kamil yang masih berada di Swiss tengan melakukan persiapan untuk pemulangan jasad putra sulungnya ke Indonesia.

"Hai Eril, saatnya kamu pulang ke Tanah Air untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan (masyarakat) yang mendoakanmu," tutup Ridwan Kamil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA