Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tiket Formula E Laris Manis, Bangku VIP Ludes Terjual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 19 Mei 2022, 22:14 WIB
Tiket Formula E Laris Manis, Bangku VIP Ludes Terjual
Sirkuit Formula E/Net
rmol news logo Tiket balap mobil listrik Formula E di Jakarta laris manis diburu masyarakat. Bahkan, tiket Formula E kategori VIP dipastikan sudah ludes terjual.

"VIP tiket sudah sold out 100 persen," kata Vice Managing Director Formula E Gunung Kartiko di Ancol Beach City Mal, Jakarta Utara, Kamis (19/5).

Begitu juga tiket grandstand, kata dia, menjadi yang favorit dan sudah terjual 70 persen dari total 10.000 kursi yang disediakan panitia. Harga tiket grandstand sendiri dipatok Rp750.000.

Gunung mengatakan tiket kategori VIP yang sudah ludes terjual yakni Segarra Suite 1C, Jimbaran Suite 1D dan Ombak Laut Suite. Panitia menyediakan sebanyak 1.050 kursi VIP.

Adapun harga tiket VVIP Jakarta Royal Suite 1A berkisar Rp 10 juta. Sementara, Deluxe Suite 1B dipatok seharga Rp 7,5 juta.

"VVIP Royal dan Deluxe sudah di atas 50 persen," ujar Gunung.

Gunung menyebut mayoritas pembeli tiket Formula E merupakan orang asing. Dia berharap perhelatan Formula E bisa mendorong devisa bagi RI.

Terakhir, tiket di kategori Ancol Festival terjual 15 persen. Kategori ini berada di luar area sirkuit Formula E.

"Sementara untuk festival, baik Circuit dan Ancol yang cukup banyak itu festival di Ancol itu penjualannya sampai saat ini 15 persen," tandasnya.

Sebagai informasi, penonton dapat melakukan pembelian tiket melalui situs jakartaeprix.goersapp.com. Ada empat kategori yang disediakan panitia Formula E. Harga tiket tergantung dengan masing-masing kategori. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA