Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Operasi Ketupat Semeru Lancar, Irjen Nico Apresiasi Anak Buah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 11 Mei 2022, 22:10 WIB
Operasi Ketupat Semeru Lancar, Irjen Nico Apresiasi Anak Buah
Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta/Net
rmol news logo Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta dan Waka Polda Jawa Timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melaksanakan apel konsolidasi Kamtibmas pasca Operasi Ketupat Semeru 2022 dan halal bihalal dengan seluruh personel Polda Jatim.

Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, menyampaikan, ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polda Jatim yang telah melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2022.

"Sehingga perayaan Hari Raya Idulfitri 1443H dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali serta tidak terjadi kejadian yang menonjol," kata Irjen Nico Afinta, usai memimpin apel konsolidasi Kamtibmas pasca ops ketupat 2022, Rabu (11/5).

Usai melaksanakan apel kegiatan pun dilanjutkan dengan pelaksanaan halal bihalal dengan seluruh personel Polda Jatim.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Nico Afinta melaksanakan pengecekan Pos pelayanan di Tuban, Senin (9/5).

Lokasi yang menjadi sasaran pengecekan adalah di pos pelayanan rest area yang bersebelahan langsung dengan laut utara. Dari pemantauannya, Nico Afinta menjelaskan bahwa keseluruhan arus balik tahun ini di jalur Pantura berlangsung lancar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA