Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gegara Wanita, Motif di Balik Pengeroyokan Putra Siregar ke Pengunjung Cafe

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 13 April 2022, 20:46 WIB
Gegara Wanita, Motif di Balik Pengeroyokan Putra Siregar ke Pengunjung Cafe
Putra Siregar dan Rico Valentino saat dipamerkan dalam jumpa pers oleh Polres Metro Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Urusan perempuan ternyata yang menjadi pemicu bos toko hanphone PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino mengeroyok salah seorang pengunjung cafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di Cafe Code, 2 Maret lalu. Kala itu, kedua tersangka dan korban M. Nur Alamsyah sedang berada di kafe tersebut dan meminum minuman beralkohol.

"Kemudian peristiwa ini dipicu karena, ada salah satu kawan perempuan yang ada di kelompok RV dan PS ini mendatangani meja korban MNA, entah apa yang dibicarakan, ini dalam proses penyelidikan yang kami lakukan," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto dalam konferensi pers, Rabu (13/4).

Karena wanita yang saat ini belum diketahui statusnya pindah meja, membuat Rico tidak senang hingga akhirnya mengeroyok korban. Hal serupa, juga dilakukan oleh Putra Siregar.

"Tersangka RV itu tidak senang dengan peristiwa tersebut. Kemudian mendatangi korban MNA kemudian melakukan pemukulan terhadap korban MNA, kemudian tersangka PS bersama-sama di situ dengan dia menendang dan mendorong tersangka MNA," ujarnya.

Atas kejadian ini, Polre Jakarta Selatan telah menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka.

Atas aksi pengeroyokan itu, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Putra serta Rico sebagai tersangka dan ditahan. Keduanya dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman pidana lima tahun penjara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA