Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi jadi Kapolda Riau, Irjen M Iqbal: Gaspol Gigi 5

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 04 Januari 2022, 04:46 WIB
Resmi jadi Kapolda Riau, Irjen M Iqbal: Gaspol Gigi 5
Irjen Mohammad Iqbal saat menerima Pataka Polda Riau (Tuah Sakti Hamba Negeri) dari Irjen Agung Setya Imam Effendi/Ist
rmol news logo Serangkaian adat Melayu menyambut kedatangan Irjen Mohammad Iqbal sebagai Kapolda Riau yang baru. Iqbal ditemani langsung oleh Irjen Agung Setya Imam Effendi selaku Kapolda sebelumnya.

Iqbal mengatakan dirinya bukannlah orang baru di Provinsi Riau. Sebab, saat masih berpangkat AKP di tahun 2000 hingga 2005, pemanggul bintang dua dipundak itu pernah bertugas di Bumi Lancang Kuning.

Mantan Kadiv Humas ini pun menegaskan, dirinya akan mendedikasikan tugas-tugas kepolisian dan bersinergi dengan pemerintah provinsi, semua tokoh serta elemen masyarakat untuk memajukan pembangunan nasional di Provinsi Riau.

"Tentunya di era pandemi insyaAllah saya akan sesuaikan dan juga program-program yang sudah bagus tentunya yang dikomandoi bapak Gubernur saya akan lanjut gigi 5 untuk gaspol, menyesuaikan dengan baik," kata Iqbal di Mapolda Riau, Senin (3/1).

Oleh karena itu, Iqbal meminta dan memohon dukungan terhadap seluruh unsur pimpinan di Provinsi Riau dan segenap eleman masyarakat saat menjabat sebagai Kapolda.

"Saya sebagai Kapolda tidak bisa melaksanakan tugas dan mengemban amanah sendiri. Doa dan restu yang saya harapkan. Insya Allah saya akan memberikan segenap dedikasi saya, bersama semua elemen masyarakat,” pinta Iqbal.

Dalam kesempatan ini, Irjen Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Agung Setya yang saat ini menjabat sebagai As Ops Kapolri, atas dedikasinya selama ini menjadi Kapolda Riau.

"Simponi yang sangat indah menghiasi perjalanan karier beliau selama 2 tahun 3 bulan di bumi lancang kuning. Terima kasih bapak As Ops Kapolri. Selaku junior, selaku juga bawahan di kewilayahan kami semua mendoakan dan kami yakin bapak akan sukses di hari depan. dan doa kami menyertai bapak dan ibu semoga akan bertambah lagi bintang yang dipundak," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA