Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tebar 1 Juta Qurban, Ketua FPKS: Kokohkan Semangat Kepahlawanan Sosial Di Masa Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 20 Juli 2021, 23:49 WIB
Tebar 1 Juta Qurban, Ketua FPKS: Kokohkan Semangat Kepahlawanan Sosial Di Masa Pandemi
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini (kiri)/Ist
rmol news logo Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini telah meresmikan pemotongan hewan qurban di Rumah Pemotongan Hewan Pondok Rajeg Depok dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Selasa (20/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan ini sebagai bagian dari program nasional 'PKS Tebar 1 Juta Qurban' pada Hari Raya Idhul Adha 1442 H.

"Hari ini kami melaksanakan program nasional 'PKS Tebar 1 Juta Qurban' sesuai arahan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT dan berbagi kepedulian kepada sesama di masa pandemi Covid-19," kata Jazuli dalam keterangan tertulisnya.

Melalui program tersebut, PKS mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengokohkan semangat kepahlawanan sosial.

Sebelumnya, Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufri menginstruksikan jajaran PKS untuk memelopori kepedulian dan kepahlawanan sosial melalui ibadah kurban. Ia mengajak seluruh komponen bangsa untuk meneladani Nabiyulloh Ibrahim yang mengajarkan keikhlasan, ketulusan, dan kesiapan dalam memenuhi panggilan pengorbanan.

Menurut Salim, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, banyak saudara-saudara yang berada di garis depan kemanusiaan menolong korban Covid-19 seperti pada dokter, tenaga kesehatan, perawat, petugas pemulasaran jenasah, penggali kubur, sopir ambulans pengantar pasien dan jenazah.

"Kepada mereka, kita ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi karena secara konkrit meneladankan makna pengorbanan dan kepahlawanan sosial," ungkap Salim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA