Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irjen Fadil Imran: Polantas Jangan Hedon, Mending Citrakan Polisi Melayani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 20 Maret 2021, 12:09 WIB
Irjen Fadil Imran: Polantas Jangan Hedon, Mending Citrakan Polisi Melayani
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat meresmikan E-TLE Mobile di Mapolda Metro Jaya/Ist
rmol news logo Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menekankan, agar personel Polantas menghindari gaya hidup mewah dan hedonisme.

"Kepada anggota Lantas khususnya unsur pimpinan, penyelia lapangan, supervisor, penjamin kualitas layanan. Anda menjadi etalase anggota, berikan contoh, gaya hidup yang sederhana, hindari gaya hidup hedonis sebagai wujud empati kepada rekan-rekan kita yang bertugas di Satker (satuan kerja) lain," kata Fadil disela peresmian E-TLE mobile di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/3).

Satuan lalu lintas memang dikenal oleh sebagian kalangan merupakan "lahan basah" lantaran banyak bersinggungan dengan pelayanan publik seperti pembuatan SIM, STNK dan BPKB serta dokumen berkendara lainya.

Ketimbang bergaya hedon dan hidup mewah, Fadil Imran meminta agar polisi sabuk putih ini terus meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Fadil menekankan, fungsi lantas adalah salah satu cermin peradaban suatu bangsa, terlebih Jakarta yang menjadi barometer Indonesia di mata dunia.  

"Kepada seluruh anggota Ditlantas Polda Metro Jaya untuk sama-sama menjaga performa, sama-sama menjaga penampilan agar senantiasa mampu menjadi Polisi yang melayani," tekan Fadil.

"Jakarta merupakan Ibu kota negara, bagaimana dunia melihat dari sisi Lantas berada di tangan rekan-rekan sekalian," demikian Fadil menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA