Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Penuh Listyo Sigit, Wakapolri: Saya Satya Haprabu!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 15 Januari 2021, 14:54 WIB
Dukung Penuh Listyo Sigit, Wakapolri: Saya Satya Haprabu!
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono saat memberikan keterangan pers/ist
rmol news logo Wakil Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono menyatakan dirinya mendukung keputusan yang telah diambil oleh Presiden Joko Widodo yang menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Saya tetap Bhayangkara yang Satya Haprabu (Bhayangkara yang setiap kepada negara dan pimpinan). Saya mendukung penuh Pak Sigit dalam mewujudkan Polri yang Promoter (profesional, modern dan tepercaya),” kata Gatot dalam keterangan tertulis, Jumat (15/1).

Menurut Gatot, dirinya akan bersama-sama dengan bawah Kapolri baru mendorong , membawa institusi Polri  terus berbenah  uuntuk menghadapai tantangan ke depan yang semakin berat. Selain itu, Polri akan terus berupaya menempuh berbagai langkah agar bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Kami akan bersama-sama membangun institusi untuk melanjutkan darma bakti kepada negara.”

Presiden Jokowi resmi menyerahkan nama calon tunggal Kapolri kepada DPR yaitu Listyo Sigit Prabowo sebagai pengganti Idham Azis yang bakal pensiun pada 1 Februari 2021, setelah sebelumnya Kompolnas menyodorkan lima nama jenderal bintang tiga termasuk Gatot Eddy Pramono.

Listyo Sigit Prabowo meminta dukungan dan doa jelang uji kepatutan dan kelayakan calon Kepala Kepolisian RI.  "Terima kasih atas dukungan dan support-nya. Mohon doa agar bisa melaksanakan rangkaian fit and proper test dengan baik, " kata Listyo saat dihubungi pada Rabu (13/1). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA