Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Benarkan Ada Ahok Di Acara Bersama Raffi Ahmad Tanpa Masker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 14 Januari 2021, 22:46 WIB
Polisi Benarkan Ada Ahok Di Acara Bersama Raffi Ahmad Tanpa Masker
Foto Raffi Ahmad dan Basuki Tjahaja Purnama dalam sebuah acara tanpa menggunakan masker yang viral/Net
rmol news logo Kehadiran Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam sebuah pesta dengan sejumlah artis dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo menyebutkan, sosok yang ada di sejumlah foto dan video yang viral itu adalah benar Ahok.

Sujarwo mengatakan, acara tersebut digelar di rumah seorang pengusaha bernama Ricardo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu malam (13/1).

"Dari penjelasan Pak Ricardo itu memang datang (Ahok). Pak Ahok juga memang teman bisnisnya," kata Sujarwo saat dihubungi Kantor Berita RMOLJakarta, Kamis malam (14/1).

Masih kata Sujarwo, kehadiran Ahok dan publik figur yang kini ramai diperbincangkan publik tersebut tak lain dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun pengusaha Ricardo Gelael.

Kendati demikian, Sujarwo enggan menyebut keberadaan para publik figur itu sebagai suatu pesta. Menurutnya, yang hadir dalam acara tersebut hanya pihak keluarga. Sedangkan artis seperti Raffi Ahmad hanya sekadar singgah.

"Saya belum menyimpulkan apa itu pesta atau tidak, yang pasti itu ulang tahun ke-62 pemilik rumah. Yang datang hanya keluarga, kalau Rafi Ahmad datang memang spontanitas singgah saja," urai Sujarwo.

Lebih jauh, Sujarwo menyebut pihaknya sedang berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 untuk mendalami acara tersebut.

"Apakah masuk dalam kategori pelanggar protokol kesehatan, iasih dirundingkan, akan dirujuk ke UU mana, unsurnya masuk atau tidak," sambung Sujarwo.

Sosok mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut belakangan kembali ramai diperbincangkan publik pasca beredar foto dirinya dalam suasana seperti halnya pesta. Yang menjadi perhatian, Ahok tampak tidak mengenakan masker sebagai salah satu syarat protokol kesehatan Covid-19.

Tak hanya Ahok, publik juga diramaikan potret Raffi Ahmad bersama sang istri dan rekan artis lain yang juga tak mengenakan masker. Padahal sebelumnya, Raffi Ahmad menjadi salah satu sosok yang turut disuntik vaksin Sinovac di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat lain. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA