Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Kesehatan Dan Kebersihan, Mapolres Pringsewu Disemprot Disinfektan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 17 November 2020, 08:48 WIB
Peduli Kesehatan Dan Kebersihan, Mapolres Pringsewu Disemprot Disinfektan
Penyemprotan disinfektan di Mapolres Pringsewu/Istimewa
rmol news logo Guna mencegah munculnya klaster baru penyebaran Covid-19, personel Polres Pringsewu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area mapolres.

Penyemprotan dilaksanakan sebelum jam pelayanan, dan dimulai dari pintu gerbang masuk mapolres.

Penyemprotan dilanjutkan ke rungan pelayanan publik, seperti ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT), ruang pelayanan SKCK, dan pelayanan SIM. Setelahnya, penyemprotan di seluruh ruangan yang ada di Mapolres.

Waka Polres Pringsewu, Kompol Misbahuddin mengatakan, Polres Pringsewu melaksanakan kegiatan peduli kesehatan dan kebersihan.

“Tujuannya untuk mencegah penyebaran virus dan berbagai macam penyakit termasuk virus corona yang saat ini sedang mewabah. Untuk itu kita lakukan upaya pencegahan,” ucap Misbah, kepada Kantor Berita RMOLLampung, Senin (16/11).

Dia menambahkan, dalam pencegahan penyebaran virus corona, pihak Polres juga melakukan kegiatan kebersihan secara massal.

“Kita juga imbau masyarakat untuk ikut bersama-sama membersihkan lingkungan masing-masing. Sehingga kita bisa mencegah dan menangkal penyebaran virus corona ini,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA