Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

'Pamerkan' Pistol Ke Respsionis Hotel, Seorang Pria Langsung Menginap Di Polsek Kelapa Dua Tangerang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 01 November 2020, 03:09 WIB
'Pamerkan' Pistol Ke Respsionis Hotel, Seorang Pria Langsung Menginap Di Polsek Kelapa Dua Tangerang
Ilustrasi/Net
rmol news logo Aksi ala koboy dilakukan seorang pria di Tangerang dengan menodongkan sebuah pistol kepada resepsionis hotel. Akibatnya, dirinya harus berurusan dengan kepolisian untuk mempertanggungjawabkan aksinya tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seorang pria berinisial SD melakukan penodongan kepada petugas resepsionis di Hotel Fame Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat malam (30/10). SD pun langsung diamankan petugas Polsek Kelapa Dua.

Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisano, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan mengaku telah mengamankan pelaku penodongan tersebut ke Mapolsek Kelapa Dua.

"Benar. Pelaku beserta barang bukti senjata airsoft gun dan sejumlah uang sudah kami amankan," kata Kapolsek Kelapa Dua saat dikonfirmasi, Sabtu, (31/10).

Kapolsek menjelaskan, awalnya pelaku berjalan dari Giant Gading Serpong dan mengarah ke Hotel Fame dengan menenteng senjata tersebut. Kemudian, pengunjung yang melihat pelaku membawa senjata melaporkan hal itu ke petugas keamanan Giant.

"Jadi pelaku ini sudah kelihatan nenteng-nenteng senjata itu. Akhirnya petugas keamanan Giant menghubungi pihak kepolisian," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Setelah sampai di Hotel Fame, lanjut Muharram, pelaku menodongkan senjata yang dibawanya tadi ke petugas resepsionis dan meminta sejumlah uang.

"Setelah mendapatkan uangnya, dia langsung kembali berjalan lewat Giant lagi. Namun, anggota kami yang sudah mendapatkan laporan dari petugas keamanan Giant sudah menunggu dan langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Kelapa Dua," ujarnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan sejumlah saksi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA