Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Remaja Diamankan Usai Bentrok Dengan Brimob Di Kota Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 08 Oktober 2020, 20:02 WIB
Puluhan Remaja Diamankan Usai Bentrok Dengan Brimob Di Kota Bekasi
Puluhan remaja diamankan Polres Metro Bekasi Kota usai bentrokan dengan petugas kepolisian di dekat Gedung Kampus Universitas Islam 45 (Unisma) Kota Bekasi/RMOL
rmol news logo Puluhan remaja diamankan Polres Metro Bekasi Kota usai bentrokan dengan petugas kepolisian di dekat Gedung Kampus Universitas Islam 45 (Unisma) Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/10).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Puluhan remaja itu ditangkap karena diduga melakukan penyerangan terhadap mobil Kapolres Metro Bekasi Kota dan Dandim Kota Bekasi saat melintas di lokasi aksi.

Puluhan remaja tersebut juga melakukan penyerangan terhadap petugas kepolisian saat hendak menuju gedung DPRD Kota Bekasi, namun berhasil dicegat.

"Puluhan cuma jumlahnya masih dihitung. Mereka itu ditangkap di Unisma yang nyerang Polisi sama nimpukin mobil Kapolres," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (8/10) malam.

Selain itu kata Kompol Erna, pihaknya sejak siang hingga sore hari juga telah mengamankan sekitar 30 pelajar yang hendak menuju Jakarta.

"Tadi sore sekitar 30 pelajar kita amankan karena mau ke Jakarta," kata Kompol Erna. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA