Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Secara Khusus Tangani Perseteruan Terbuka Kasat Sabhara Dan Kapolres Blitar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 03 Oktober 2020, 00:21 WIB
Polri Secara Khusus Tangani Perseteruan Terbuka Kasat Sabhara Dan Kapolres Blitar
Brigjen Awi Setoyono/Net
rmol news logo Konflik terbuka antara Kasat Sabhara AKP Agus Tri Susetyo dengan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya ditangani secara khusus dan mendalam oleh Polda Jawa Timur.

Pejabat Utama (PJU) Polda dipimpin Wakapolda secara khusus membahas masalah ini.

“Sejak kemarin diturunkan tim Bidpropam Polda Jatim kemudian perwira pemeriksa atau auditor Polda Jatim. Kalau dalam kasus tertentu begini ada pemeriksaan khusus,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono kepada wartawan, Jumat (2/10).

Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam) Polda juga dilibatkan guna mendalami kasus, duduk perkara dan latar belakangnya seperti apa, karena hingga saat ini yang berkonflik masih silang pendapat.

“(Ditintelkam) mengumpulkan fakta-fakta dan mengklarifikasi pihak yang dalam hal ini mengetahui langsung apa yang terjadi di sana,” tandas Awi.

Oleh sebabnya, sambung Awi, Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani masih bekerja seperti biasa sembari menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh tim khusus Polda Jawa Timur.

“Masih, masih bekerja. Kan kita belum tau fakta-faktanya apa yang terjadi. Jadi kita bukan masalah copot mencopot bukan. kita harus klarifikasi dulu,” tandas Awi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA