Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Propam Dalami Alasan Kasat Sabhara Polres Blitar Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 01 Oktober 2020, 19:37 WIB
Propam Dalami Alasan Kasat Sabhara Polres Blitar Mundur
Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Awi Setiyono/Net
rmol news logo Bidang Pengamanan Internal (Paminal) Propam Polda Jawa Timur saat ini tengah melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Hendro Tri Susetyo yang mengundurkan diri sebagai Polisi.

“Polda Jatim, akan turunkan Paminal ke Blitar untuk klarifikasi kasus tersebut. Tentunya nanti yang bersangkutan, dan Kapolres Blitar akan dimintai keterangan termasuk anggota lainnya yang mengetahui kejadian dimaksud,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono kepada wartawan, Kamis (1/10).

Awi mengatakan, Paminal akan mendalami alasan Agus Hendro memutuskan mundur sebagai polisi karena tidak tahan dengan perlakuan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Prasetyo.

Awi mengungkapkan, hasil keterangan AKP Agus Hendro tidak terima saat ditegur Kapolres karena ada anak buahnya berambut gondrong. Agus saat itu membela anak buahnya.

“Nanti pasti diklarifikasi kebenaran informasi tersebut, yang benar yang mana versi Kasat Sabhara atau versi keterangan Kapolres, tentunya akan diungkap fakta-faktanya oleh Bidpropam Polda Jatim,” pungkas Awi.rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA