Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pisah Sambut Kapolres Madiun Dihiasi Tangis Haru Anak-anak Panti Asuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 16 September 2020, 09:22 WIB
Pisah Sambut Kapolres Madiun Dihiasi Tangis Haru Anak-anak Panti Asuhan
AKBP Eddwi Kurniyanto menghibur dan menggendong anak-anak panti asuhan SLB agar tidak sedih/RMOLJatim
rmol news logo Acara pisah sambut Kapolres Madiun pada Selasa (15/9) berlangsung penuh haru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anak-anak panti asuhan SLB menangis melepas kepergian AKBP Eddwi Kurniyanto yang pindah tugas dari Kabupaten Madiun ke Mapolda Aceh. Ia mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Lalu-Lintas (Wadirlantas) Polda Aceh.
Anak-anak panti asuhan SLB ini seakan tidak ingin ditinggalkan oleh AKBP Eddwi Kurniyanto. Mereka pun harus dihibur hingga ada yang digendong oleh mantan Kapolres Madiun agar tidak larut dalam kesedihan.

"Cukup mengharukan, saya melihat mereka berbaris dan tadi ada yang menangis hingga saya harus menghibur dulu biar mereka tidak larut dalam kesedihan," kata AKBP Eddwi Kurniyanto, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

"Saya mohon doa dan mohon maaf, baik secara pribadi juga kedinasan, mungkin ada perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Meskipun saya jauh, tetapi saya berharap komunikasi dan tali silaturahmi harus tetap terjaga dan terjalin dengan baik," tambahnya.

Meski hanya bertugas selama 7 bulan, AKBP Eddwi Kurniyanto mengaku tidak memiliki tunggakan kasus maupun pekerjaan rumah. Sehingga, dirinya bisa fokus terhadap tugas baru di Mapolda Aceh.

Jabatan Kapolres Madiun kini diisi AKBP Bagoes Wibisono. Sebelumnya, Bagoes Wibisono menjabat Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA