Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dilantik Jadi Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono Bakal Optimalkan Jajaran Demi Beri Layanan Prima

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 15 September 2020, 10:04 WIB
Dilantik Jadi Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono Bakal Optimalkan Jajaran Demi Beri Layanan Prima
Pelantikan Kapolres Madiun yang dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran di Mapolda Jawa Timur/Istimewa
rmol news logo Perubahan komposisi terjadi di Polres Madiun. AKBP Bagoes Wibisono
resmi menjabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Madiun menggantikan AKBP Eddwi Kurniyanto yang pindah tugas ke Polda Aceh.
Pelantikan Bagoes Wibisono sebagai Kapolres Madiun dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Fadil Imran, di Mapolda Jawa Timur, Senin (14/9).

“Ini adalah amanah dan tanggung jawab. Saya harus mempertanggungjawabkan ini dengan kinerja maksimal. Meski kita dalam suasana pandemi Covid-19 saya akan mengoptimalkan kerja semua jajaran Polres untuk pelayanan masyarakat yang prima,” kata pria lulusan Akademi Kepolisian tahun 2000 ini.

Mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini menegaskan, hal pertama yang dia lakukan adalah siap bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Madiun.

“Dalam kondisi seperti sekarang ini, yang paling penting bagi saya ada harus siap bersinergi dengan seluruh stakeholder di Madiun. Forkompimda, tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama. Sinergitas ini yang menurut saya sangat penting dilakukan semua untuk masyarakat," paparnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

"Yah setidaknya yang saya sampaikan tadi, kami harus memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat dalam beraktivitas,” sambungnya.

Pria yang mendapat penghargaan saat mengungkap peredaran 288 kg Sabu asal Iran di Tangerang ini mengaku kebersamaan jadi kunci untuk melawan pandemi.

“Apalagi di tengah masa pandemi seperti ini. Sesuai instruksi Kapolda Jatim untuk memperkuat Kampung Tangguh, semua pihak khususnya semua pemangku kebijakan harus satu arah dalam memberikan perhatian ke masyarakat. Ini salah satu kunci untuk melawan pandemi,” pungkas AKBP Bagoes Wibisono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA