Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Edo Kondologit Percayakan Investigasi Kematian Adik Iparnya Ke Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 03 September 2020, 18:23 WIB
Keluarga Edo Kondologit Percayakan Investigasi Kematian Adik Iparnya Ke Polisi
Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono/Net
rmol news logo Polres Kota Sorong melakukan pertemuan dengan keluarga Edo Kondologit di Mapolres Kota Sorong, Papua Barat. Keduanya membahas kasus kematian adik ipar Edo Kondologit berinisial GKR.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, pertemuan tersebut juga dihadiri ibu dari GKR. Dari pertemuan tersebut, keluarga Edo Kondologit mempercayakan proses penyelidikan penyebab kematian adik iparnya ke kepolisian.

“Pihak keluarga almarhum menyerahkan dan mempercayakan penyelesaian masalah ini kepada pihak Kepolisian yang sudah melakukan investigasi,” kata Argo lewat keterangannya, Kamis (3/9).

Argo menuturkan, pihak kepolisian akan mendalami kasus tersebut secara profesional dan objektif. Selain itu, Polda Papua Barat juga telah membentuk tim untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti apa yg disampaikan pihak keluarga secara objektif, profesional dan proporsional,” ujar Argo.

“Pihak kepolisian mengucapkan terimakasih kepada pihak keluarga yang telah mempercayakan penyelesaian permasalahan kepada tim yang telah dibentuk oleh Kapolda Papua Barat,” pungkas Argo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA