Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cara Polres Lahat Ajak Warga Pakai Masker Diapresiasi Tokoh Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 26 Agustus 2020, 11:50 WIB
Cara Polres Lahat Ajak Warga Pakai Masker Diapresiasi Tokoh Masyarakat
Polres Lahat yang didukung para tokoh masyarakat terus giat mengkampanyekan pemakaian masker/RMOLSumsel
rmol news logo Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker setiap berada di luar rumah.

Nah, agar masyarakat merespons positif ajakan pakai masker, Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, pun menggandeng tokoh masyarakat dan tokoh agama. Sehingga masyarakat bisa ikut mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (25/8). Kapolres dan jajaran langsung turun ke jalan untuk mengimbau masyarakat di kawasan Pasar PTM Square dan Simpang Stasiun KA Lahat, Sumatera Selatan.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLSumsel, didampingi sejumlah perwira, Kapolres Lahat berpesan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat beraktivitas, dan menjaga jarak atau phsycal distancing demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat.

Salah seorang tokoh agama yang hadir, H. Sunaryo menuturkan, pihaknya mengapresiasi Kapolres Lahat dan jajaran karena telah secara aktif memberikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Lahat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

”Pokoknya selama itu untuk kebaikan akan kami dukung,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA