Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tangkap Djoko Tjandra, Irjen Argo: Itu Komitmen Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 30 Juli 2020, 22:25 WIB
Tangkap Djoko Tjandra, Irjen Argo: Itu Komitmen Polri
Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono saat berada di Bandara Halim Perdana Kusuma/RMOL
rmol news logo Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menegaskan, ditangkapnya Djoko Tjandra merupakan komitmen Polri sejak awal.

“Sesuai dengan komitmen bahwa kita akan melakukan penangkapan terhadap Djoko Tjandra. Malam ini sudah kita buktikan dengan adanya police to police dan sudah dijemput bapak Kabareskrim di Malaysia dan saat ini sedang dalam perjalanan,” kata Argo di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis malam (30/7).

Kendati demikian, Argo tak bisa menyampaikan kronologi bagaimana Djoko Tjandra itu ditangkap dan proses seperti apa yang dilewati sehingga Bareskrim Polri bisa membawanya ke Indonesia.

“Tentunya masalah kronologinya seperti apa Bapak Kabareskrim yang akan menyampaikannya. Tapi pada prinsipnya komitmen dari kita semua, kita akan menangkap Pak Djoko Tjandra,” Argo menekankan.

Djoko Tjandra ditangkap di Malaysia oleh tim yang dipimpin langsung Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo. Saat ini pun Kabareskrim bersama Djoko Tjandra tengah terbang ke Indonesia.

Di sisi lain, baru-baru ini Bareskrim Polri juga telah menetapkan kuasa hukum Djoko Tjandra, Anita Kolopaking sebagai tersangka dalam kasus pemalsuan surat yang melibatkan Brigjen Prasetijo Utomo, sosok yang mengeluarkan surat jalan bepergian untuk buronan Djoko Tjandra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA