Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Hanya Setor Nama, Kapolri Pastikan Bakal Tunjuk Orang Berintegritas Di Sentra Gakumdu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 20 Juli 2020, 11:47 WIB
Bukan Hanya Setor Nama, Kapolri Pastikan Bakal Tunjuk Orang Berintegritas Di Sentra Gakumdu
Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz/Rep
rmol news logo Penunjukkan Kepala Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakumdu) Pilkada Serentak 2020 dari unsur kepolisian dipastikan memilih sosok yang punya integritas dan komitmen yang tinggi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitulah yang disampaikan Kapolri Jendral Idham Aziz saat memberikan sambutan di acara penandatangan Peraturan Bersama Bawaslu, Polri dan Kejasaan Agung, di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/7).

"Saya hanya meminta setelah ini kepada Asops (Asops Kapolri Brigjen Herry Rudolf) menunjuk orang yang benar-benar komitmen dan berintegritas, yang duduk di Sentra Gakumdu, bukan hanya nama," perintah Idham Aziz.

Bahkan jika perlu, Polri akan memberikan reward kepada orang-orang yang bertugas dengan baik di Sentra Gakumdu nantinya.

"Bahkan berikan kepastian ke mereka apabila berhasil mengawal di Sentra Gakumdu untuk pelaksanaan pilkada tahun 2020, berikan mereka reward. Itu pasti," ungkap Idham Aziz.

"Sehingga mereka punya motivasi untuk bekerja lebih selama bergabung di Sentra Gakumdu," tambahnya.

Lebih lanjut, mantan Kepolda Metro Jaya ini memastikan kepada Bawaslu bahwa Polri akan membantu semaksimal mungkin tegaknya hukum pemilu pada penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020.

"Saya menunjukkan betul komitmen bahwa polri betul-betul siap memberikan bantuan," demikian Kapolri Jendral Idham Aziz. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA