Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Launching, Polres Majalengka Cek Kesiapan Desa Tangguh Raharja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 Juli 2020, 02:55 WIB
Jelang Launching, Polres Majalengka Cek Kesiapan Desa Tangguh Raharja
Jelang launching, Polres Majalengka cek kesiapan Desa Tangguh Raharja/Net
rmol news logo Polisi Resor Majalengka terus melakukan pengecekan Lembur Tohaga Desa Tangguh Raharja Cegah Covid-19, di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, jelang launching pada hari Kamis (9/7) mendatang.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, bahwa kegiatan peninjauan lokasi ketahanan pangan dan lembur tangguh Raharja terus dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polres Majalengka bersinergi dengan masyarakat untuk menguatkan ketahanan pangan menuju penerapan New Normal di tengah pandemi Covid-19.

“Menuju penerapan new normal di tengah pandemik Covid-19, kita akan menguatkan ketahanan pangan dengan melakukan budidaya ikan, lahan pertanian, home industri dan ternak yang nanti hasilnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar AKBP Bismo, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (6/7).

AKBP Bismo terus melakukan pengecekan kesiapan lokasi lembur Tangguh Lodaya yang rencananya besok Selasa (7/7), akan datang dari Korbinmas Baharkam Polri untuk kelancaran proses launching nanti.

“Rencana akan dilaksanakan pengecekan ke lokasi Desa Tangguh Raharja oleh Kombes Pol Iwan dari Korbinmas Baharkam Polri guna memastikan persiapan kegiatan launching pada hari Kamis mendatang,” jelasnya.

Terkait Lokasi ketahanan pangan dan lembur tangguh Raharja yang menjadi contoh ialah salah satunya yaitu kolam ikan, lahan pertanian, pos kesehatan, dapur umum, gudang sembako, tron air siaga karhutla, ruang isolasi lawan Covid-19, ternak kambing, ternak kelinci dan home industri bertempat di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Adapun pelaksanaan launching Lembur Tohaga Lodaya Desa Tangguh Raharja Lawan Covid-19 Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten oleh Kabaharkam Polri yang akan dilaksanakan secara virtual langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.