Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sembako Hingga Dapur Umum Didirikan Polda Jabar Untuk Bantu Korban Longsor Di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 06 Juni 2020, 00:18 WIB
Sembako Hingga Dapur Umum Didirikan Polda Jabar Untuk Bantu Korban Longsor Di Bogor
Bantuan berupa sembako dan pendirian dapur umum dari jajaran Polda Jabar untuk korban longsor di Bogor/Istimewa
rmol news logo Sebagai bentuk aksi kemanusiaan terhadap warga terdampak bencana longsor di Desa Wangun Jaya Kecamatan Leuwisadeng kabupaten Bogor, Kapolda Jabar bersama Bakornas LEPPAMI HMI menyalurkan bantuan ratusan paket Sembako.

Tak hanya itu, dapur umum dan posko induk bencana juga turut didirikan di lokasi yang berada di Wangun, Kecamatan, Leuwisadeng, Bogor.

Saat penyerahan bantuan, Kapolda Jawa Barat, Irjen Rudy Sufahriadi diwakili Kasat Intel Polres Bogor, AKP Asep Saepudin dan Kapolsek Leuwiliang, AKP Ismet Inono serta Kepala Desa Wangun Jaya.

"Terima kasih kepada Irjen Rudy Sufahriadi atas kepercayaannya kepada Bakornas LEPPAMI HMI dalam mendistribusikan sembako kepada masyarakat, semoga Polri khususnya Kapolda Jawa Barat semakin sukses diberkahi oleh ALLAH SWT," kata Direktur Administrasi Bakornas LEPPAMI, Rizki, Kamis (4/6).

Para satgas kebencanaan desa langsung mendata para korban yang terkena bancana tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, yaitu memakai masker dan menjaga jarak. Tak pelak, bantuan tersebut pun disambut baik oleh warga.

Di kesempatan yang sama, berterimakasih atas perhatian dan bantuan paket Sembako tersebut.

"Saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada Bakornas LEPPAMI PB HMI yang telah mendistribusikan Sembako dari bapak Kapolda Jawa Barat. Tentu ini ini sangat bermanfaat sekali bagi warga yang terdampak bencana longsor ini," tutur Wakil Ketua Posko Bencana ABD, Muhyi Muhyi yang mewakili masyarakat setempat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA