Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang New Normal, Kakorlantas Cek Pelayanan Satpas SIM Daan Mogot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 04 Juni 2020, 14:21 WIB
Jelang New Normal, Kakorlantas Cek Pelayanan Satpas SIM Daan Mogot
Kakorlantas Polri Irjen Istiono/Net
rmol news logo Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono melakukan tinjauan langsung ke Satuan Pelayanan Adminitrasi (Satpas) SIM Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/6).

Tinjauan langsung ini untuk memastikan penerapan new normal dalam fasilitas pelayanan publik Polri berjalan baik dan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19 berjalan dengan baik.

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Kakorlantas didampingi oleh Diregident Korlantas Polri Brigjen M. Yusuf dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo menjelaskan secara menyeluruh pelayanan di Satpas SIM kepada Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Diah Natalisa yang ikut memantau langsung.

Seluruh alur pelayanan publik di Satpas SIM Daan Mogot telah diatur sedemikian rupa dengan new normal. Dimana telah disediakan disinfectan chamber, tempat cuci tangan, dan antiseptic bagi masyarakat.

Batas antrian atau jumlah masyakarat yang ingin mengurus keperluan SIM juga telah dibatasi, tidak boleh lebih 500 orang. Fasilitas seperti tempat duduk antrian telah diatur jarak atau physical distancing.

Loket pelayanan juga telah ditutup oleh mika plastik dengan tujuan memberikan sekat antara petugas pelayanan dengan masyarakat.

Tidak cuma itu, seluruh personel pelayanan di Satpas SIM Daan Mogot juga dilengkapi oleh Face Shield atau pelindung wajah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA