Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pejabat Baru Polda Kalsel Diminta Fokus Penanganan Corona, Karhutla, Dan Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 03 Juni 2020, 10:12 WIB
Pejabat Baru Polda Kalsel Diminta Fokus Penanganan Corona, Karhutla, Dan Pilkada
Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta saat serah terima jabatan di Mapolda Kalsel, Rabu (3/6)/Net
rmol news logo Para pejabat yang baru dilantik di jajaran Polda Kalimantan Selatan diminta fokus pada upaya penanganan wabah virus corona baru atau Covid-19.

Permintaan itu disampaikan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta usai serah terima jabatan di Mapolda Kalsel, Rabu (3/6).

Dia juga meminta para pejabat untuk fokus pada penanggulangan Karhutla dan pengamanan Pilkada Serentak 2020. Semua itu, kata Nico, memerlukan perhatian khusus dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

"Untuk pejabat baru yang baru diucapkan sumpah segera menyesuaikan tugas yang diemban untuk memberikan konstribusi positif bagi masyarakat," ujar Niko dalam keterangannya

Dalam serah terima jabatan itu diikuti oleh pejabat baru, yakni Karo Logistik dari Kombes Pol Bambang Hermanto kepada Kombes Pol Anwar Sunarjo. Kemudian Karo Rena dari Kombes Pol Iwan Prasodjo kepada Kombes Pol Tejo Wijanarko. Selanjutnya Kapolres HSS dari AKBP Dedi Eka Jaya Helmi kepada AKBP Siswoyo.

Niko turut mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas sumbangsih terhadap kemajuan Polda Kalsel.

Sementara untuk pejabat yang baru diucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Polda Kalsel dan segera menyesuaikan sesuai tugas yang diemban. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA