Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Lebaran Panglima TNI Dan Kapolri: Tetap Jalin Silaturahmi Walau Tanpa Berjabat Tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 22 Mei 2020, 13:19 WIB
Pesan Lebaran Panglima TNI Dan Kapolri: Tetap Jalin Silaturahmi Walau Tanpa Berjabat Tangan
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis saat memberi pesan lebaran/Net
rmol news logo Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah atau lebaran tahun 2020 memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ini lantaran masih mewabahnya virus corona baru atau Covid-19 di Indonesia.

Oleh karena itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berpesan kepada masyarakan untuk tetap bersilaturahmi dengan hati yang tulus meskipun tanpa berjabat tangan.

“Tidak terasa Ramadhan berlalu. Diiringi doa semoga puasa kita diterima Allah SWT, kita bersilaturahmi yang tulus tanpa berjabat tangan,” kata Hadi dalam video ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 hijriah yang dilihat redaksi, Jumat (22/5).

Sementra itu, Kapolri Jenderal Idham Azis memyampaikan, meskipun tak bertemu langsung dengan sanak keluarga dalam suasana lebaran, masyarakat harus tetap saling mendoakan dari kejauhan.

Idham Azis mendoakan agar keberkahan selalu diberikan kepada masyarakat hingga bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun berikutnya.

“Walau berjauhan tetap saling mendoakan. Keberkahan dan kesehatan, serta dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya,” tandas Idham.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA