Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Kepri Bagikan 10.117 Paket Sembako Dan 1.450 Nasi Bungkus Untuk Warga Terdampak Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 21 April 2020, 21:33 WIB
Polda Kepri Bagikan 10.117 Paket Sembako Dan 1.450 Nasi Bungkus Untuk Warga Terdampak Covid-19
Bhakti sosial Polda Kepri/Ist
rmol news logo Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako secara serentak oleh Polres-Polres di jajaran.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto mengatakan, bakti sosial dilakukan selain untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, juga sesuai intruksi Kapolri Jenderal Idham Azis agar Korps Bhayangkara membantu masyarakat selama pandemik.

“Alhamdulillah pembagian sembako bertema Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Andap dalam keteranganya, Selasa (21/4).

Andap berharap, bantuan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama mereka yang membutuhkan dan perekonomianya terdampak karena Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci ramadhan,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, Polda Kepri membagikan 10.117 paket sembako dan 1.450 nasi kotak yang didistribusikan sampai ke pulau-pulau terkecil di wilayah Kepulauan Riau seperti Pulau Natuna, Lingga dan Anambas dengan sasaran panti asuhan, fakir miskin, pekerja tidak tetap dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA