Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Jabar Siapkan Lorong Dekontaminasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 27 Maret 2020, 05:01 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Jabar Siapkan Lorong Dekontaminasi
Lorong dekontaminasi di Polda Jabar/RMOL
rmol news logo Polda Jabar memberlakukan semua kendaraan baik roda dua maupun empat wajib melewati lorong dekontaminasi terlebih dahulu saat memasuki Mapolda Jabar sebagai upaya pencegahan Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Seluruh kendaraan dan orang yang masuk ke Mapolda Jabar, wajib melewati Lorong Dekontaminasi. Kendaraan roda empat harus dibuka seluruh kaca jendelanya. Maksudnya adalah untuk mencegah menyebarnya wabah Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes S. Erlangga, dalam keterangannya, Kamis (26/3) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Jabar.

Lorong dekontaminasi ini, dimaksudkan untuk memutus mata rantai dan untuk melindungi personel Mapolda Jabar dari Covid-19.

Polda Jabar berharap dengan lorong dekontaminasi kondisi kesehatan personel di tetap terjaga sehingga dapat tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
“Lorong Dekontaminasi ini ditempatkan di depan Ruang Penjagaan Mapolda Jabar sebagai akses masuk utama ke Mapolda Jabar. Sehingga diharapkan seluruh orang dan kendaraan yang masuk ke Mapolda Jabar sudah disemprot disinfektan,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA