Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satgas Aman Nusa II Polri Telah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di 3.000 Lokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 26 Maret 2020, 17:57 WIB
Satgas Aman Nusa II Polri Telah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di 3.000 Lokasi
Water cannon Brimob semprotkan disinfektan/Net
rmol news logo Mabes Polri melalalui Satgas Aman Nusa II yang dibentuk khusus untuk melakukan upaya-upaya pencegahan virus corona atau Covid-19 telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 3.000 lokasi.

Begitu yang disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (26/3).

“3.000 lokasi sudah kita lakukan penyemprotan di tempat umum, di tempat-tempat publik yang tersebar di wilayah DKI Jakarta dan wilayah seluruh Indonesia,” kata Argo.

Argo menambahkan, usai Kapolri mengeluarkan maklumat yang berupa larangan agar tidak ada kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, Satgas Aman Nusa II telah melalukan 1.371 pembubaran kerumunan masyarakat.

“Itu semua juga terdapat di semua Polda di seluruh Indonesia yang semuanya ini kita dibantu oleh teman kita TNI dan pemerintah daerah,” terang Argo.

Dalam rangka menekan penyebaran virus corona, Polri sambung Argo, tetap berupaya bersama-sama untuk terus melalukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah dan menghindari kerumunan.

“Kita ingin memutus atau mencegah daripada penyebaran virus corona ini dan semoga masyarakat memahami dan kami imbau kembali ke masyarakat agar tidak melakukan pengumpulan masa maupun masyarakat untuk berkumpul,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA