Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satu Tower RS Soekanto Disiapkan Khusus Untuk Pasien Positif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 25 Maret 2020, 17:55 WIB
Satu Tower RS Soekanto Disiapkan Khusus Untuk Pasien Positif Covid-19
Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto saat meninjau sarana prasarana rumah sakit/Istimewa
rmol news logo Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto selaku Kepala Operasi Terpusat Kontinjensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 hari ini mengecek kesiapan rumah sakit Polri rujukan pasien positif Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rumah Sakit Polri RS Soekanto sendiri menyediakan tower khusus untuk menampung pasien positif Covid-19 dengan kapasitas 50 tempat tidur. Selain itu Rumah Sakit Bhayangkara, Brimob Polri Kelapa Dua juga disiapkan untuk menampung pasien positif corona dengan kapasitas 150 tempat tidur.

Kesiapan rumah sakit ini disampaikan Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto saat meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di Rumah Sakit Polri Soekanto dan Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Polri Kelapa Dua Depok, Rabu (25/3).

Komjen Agus Andrianto mengatakan, Polri bergerak cepat merespons instruksi Presiden Jokowi untuk mengerahkan seluruh kekuatan pemerintah, kekuatan bangsa dan negara untuk mencegah dan menanggulangi wabah Corona.

“Keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi, seperti yang tertuang dalam perintah Pak Kapolri dalam maklumat," ujar mantan Kapolda Sumut ini.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan representasi kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat. "Apalagi dalam kondisi bencana nonalam seperti wabah Covid-19 ini," tutup Komjen Agus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA