Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brigjen Argo: Kapolri Sehat, Dua Kali Dalam Sepekan Main Badminton

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 19 Maret 2020, 17:33 WIB
Brigjen Argo: Kapolri Sehat, Dua Kali Dalam Sepekan Main Badminton
Jenderal Idham Aziz/Net
rmol news logo Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam kondisi sehat.

“Alhamdulilah selama tidak tampil dipublik selama sepekan, hingga saat ini Bapak Kapolri dalam keadaan sehat dan terus beraktivitas sebagaimana biasanya," jelas Argo kepada wartawan, Kamis (19/3).

"Tadi pagi jam 10.00 WIB beliau memimpin kegiatan telconfernce dengan Bapak presiden di ruang kerja nya,” katanya menambahkan.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz terakhir muncul di hadapan publik saat kegiatan acara pelepasan sebanyak 154 anggota FPU Unamid yang akan bertugas di Sudan, di Puslat Multifungsi Polri, Cikeas, Jawa Barat pada Kamis (12/3)

Brigjen Pol Argo Yuwono, juga mengatakan, di tengah merebaknya wabah Covid-19, Jenderal Idham Azis sangat menjaga sekali kesehatannya.

Dua kali dalam sepekan, mantan Kapolda Metro Jaya itu tetap rutin  melaksanakan Kegiatan olahraga favoritnya, yakni badminton.

"Beliau benar-benar menjaga kesehatan dan stamina. Pastinya beliau juga mengkonsumsi hal-hal yang baik bagi tubuh dan kesehatan beliau," jelas Argo.

Argo menambahkan pada prinsipnya, Kapolri Idham dalam kondisi yang sangat prima dalam m‎elaksanakan tugas.

"InsyaAllah kita doakan saja beliau selalu dalam keadaan sehat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA