Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri: Tinggalkan Cara Kasak-Kusuk Dan Rajin Menghadap Untuk Dapat Jabatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 06 Februari 2020, 09:24 WIB
Kapolri: Tinggalkan Cara Kasak-Kusuk Dan Rajin Menghadap Untuk Dapat Jabatan
Kapolri memberikan penghargaan kepada anggota Polri berprestasi/RMOL
rmol news logo Kapolri Jenderal Idham Azis mengingatkan seluruh anggotanya bahwa Polri di bawah kepemimpinannya tidak memberikan ruang bagi yang suka kasak-kusuk dan rajin menghadap untuk mendapatkan jabatan.

Hal ini diungkapkan Kapolri usai memberikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) terhadap 5 anggota Polri berprestasi di bidang olahraga.

“Siapa saja anggota Polri yang berprestasi, saya berharap bapak SDM betul-betul bisa didata dan organisasi Polri harus beri perhatian kepada mereka yang betul-betul berprestasi. Parameter itu harus paling atas. Bukan yang kasak-kusuk, bukan yang menghadap-hadap baru dikasih jabatan,” kata Kapolri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/2).

Sambung Idham, saat ini jumlah personel Polri di Indonesia sebanyak 470 ribu orang, dan yang kerap menghadap-hadap ke pimpinan untuk meminta jabatan presentasenya hanya sekitar 0,01 persen.

“Pertanyaannya, bagaimana yang tidak menghadap, saya betul-betul berharap kepada rekan-rekan di depan saya, ini adalah prestasi dini yang harus dikedepankan,” tekan Idham.

Penghargaan yang didapat anggota berprestasi ini, diharapkan Kapolri menjadi pemicu bagi seluruh anggota Polri lainya untuk meninggalkan cara rajin menghadap pimpinan guna mendapat jabatan atau pangkat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA