Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Humas Polri Supervisi Penjabaran Program Prioritas Kapolri Di Polda Papua Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 18 November 2019, 17:25 WIB
Humas Polri Supervisi Penjabaran Program Prioritas Kapolri Di Polda Papua Barat
Tim Divisi Humas Polri bersama Polda Papua Barat/Net
rmol news logo Dalam rangka penjabaran program priorotas Kapolri, tim Divisi Humas Polri melakukan suvervisi yang dilakukan di Bidang Humas (Bidhumas) Polda Papua Barat. Hal ini dilakukan sekaligus untuk mengetahui perkembangan tugas-tugas dan tindak lanjut penjabaran program prioritas Kapolri.

"Supervisi ini salah satunya untuk mendukung tantangan tugas yang semakin komplek dan melihat sejauh mana program prioritas Kapolri berjalan di jajaran," kata Ketua Tim Kombes Irwan dalam keteranganya, Senin (18/11).

Irwan menyampaikan bahwa dalam era globalisasi yang mengedepankan penggunaan perangkat digital menuntut peran dan tugas humas di lingkup Polri harus mampu menyesuaikan dan menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya. Hal ini juga sebagaimana menjadi program prioritas Kapolri yang keempat yaitu Manajemen Media.

"Kapolri pun mensejajarkan peran Humas Polri sama dengan fungsi operasional lain di kepolisian sebagai fungsi utama," jelas Irwan.

Dalam kegiatan suvervisi ini, kata Irwan, banyak hal yang menjadi perhatian tim. Mulai dari personil, materiil dan anggaran. Kemudian pembentukan Subbid Multi Media juga termasuk salah satu atensi dari tim suvervisi.

"Pelaksanaan supervisi, juga menyentuh kepada Humas Polres terdekat seperti Polres Manokwari sebagai sample objek supervisi, dengan harapan personil, materiil dan anggaran dapat dimanfaatkan secara baik, guna mendukung kebijakan Prioritas Kapolri," demikian Irwan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA