Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kedatangan Jenderal Idham Ke KPK Untuk Silaturahmi Dan Minta Arahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Senin, 04 November 2019, 17:58 WIB
Kedatangan Jenderal Idham Ke KPK Untuk Silaturahmi Dan Minta Arahan
Kapolri Jenderal Idham Azis bertemu Ketua KPK Agus Rahardjo/RMOL
rmol news logo Kedatangan Kapolri Jenderal Idham Azis ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan KPK Agus Rahardjo.

Menurut Idham, kunjungan ini memang rutin dilakukan sejak diriya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya kemudian Kabareskrim Polri. Idham mengaku jika Agus sudah seperti kakak bahkan orangtuanya sendiri.

"Membangun intens komunikasi silahturami bersama beliau. Beliau sudah saya anggap seperti kakak dan orangtua sendiri. Sehingga sebagai pejabat baru, saya datang bersilahturahmi memohon arahan dan petunjuk,"  kata Idham usai melakukan pertemuan dengan Pimpinan KPK di Gedung Merah Putih, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Idham menambahkan, KPK dan Polri harus sama-sama membangun sinergitas terkait dengan pencegahan dan pemberantasan praktik korupsi di Indonesia.

"Seperti dalam program kerja saya memantapkan apa yang selama ini. Sehingga ke depan benar-benar intitusi Polri dan KPK bergandengan tangan bisa sama-sama bangun sinergitas yang positif dalam rangka penegakan dan pencegahan tindak pidana korupsi," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA