Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPR: Menteri Amran Ibarat Messi Dan Ronaldo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 24 Juni 2019, 23:07 WIB
DPR: Menteri Amran Ibarat Messi Dan Ronaldo
Menteri Amran Sulaiman/Net
rmol news logo Keberhasilan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyukseskan program pembangunan pertanian untuk menyejahterakan petani mendapat apresiasi tinggi dari Senayan.

Pimpinan Komisi IV DPR, Roem Kono misalnya, dalam rapat kerja dengan DPR beberapa waktu lalu, Ia tak segan menyebut Amran sebagai salah satu menteri paling hebat di jajaran kabinet kerja Jokowi-JK.

"Pak Amran merupakan menteri yang hebat. Sebab sejauh ini beliau mampu bersinergi dengan semua pihak untuk menyukseskan program pembangunan pertanian," katanya beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi IV Fraksi Partai Demokrat Michael Wattimena bahkan mengibaratkan sosok Amran sebagai megabintang Cristiano Ronaldo di Juventus atau sosok Lionel Messi di Barcelona.

Kedua pemain itu adalah tokoh kebangkitan sepakbola di klub dan negaranya masing-masing.

"Ibarat sepakbola, tidak berlebihan rasanya jika Mentan Amran ini adalah Ronaldo dan Messi yang merupakan tokoh utama kebangkitan tim sepakbola di klub dan negaranya," katanya.

Anggota komisi IV lainya, Rahmad Handoyo menilai banyak kemajuan dan peningkatan yang signifikan pada sektor pertanian, khususnya di bawah pimpinan Andi Amran Sulaiman.

"Padahal anggaran Kementan sejak tahun 2014 terus turun. Tapi selama ini kami mencatat bahwa PDB naik dan inflasi turun. Capaian ini hanya bisa dilakukan oleh menteri seperti pak Amran," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA