Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Risma Apresiasi Banyak Anak Muda Terjun ke Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 07 April 2015, 17:31 WIB
Risma Apresiasi Banyak Anak Muda Terjun ke Politik
rmol news logo Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, mengapresiasi banyaknya anak muda yang mulai bergabung dengan partai politik.

Hal itu dikatakan Risma di sela-sela acara The New Wealth Of Nation Data and Information, Secutiy and Freedom di kantor CSIS, Jakarta, (Selasa, 7/4).

"Saya dengan anak muda perhatian. Tapi kita harus mempunyai jiwa membantu terutama para pemimpin," kata dia.

Sebab bila anak-anak muda tidak dibantu oleh pemimpinnya maka mereka akan sulit berkembang dengan baik. "Di tangan para pemudalah calon para pemimpin bangsa," kata dia.

Namun saat disinggung soal dukungan kepadanya untuk maju sebagai calon presiden, Risma merendah. "Di lihat saja ya (besok). Tidak mudah menjabat itu. Warga Surabaya juga bingung. Saya juga sudah bingung dengan mengatasi segala persoalan di Surabaya," tandasnya.

Risma mengungkapkan itu menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalia yang menilainya layak untuk memimpin tingkat nasional.

"Saya surprise banget melihat keberhasilan Risma dalam memimpin Surabaya. Bayangkan bila keberhasilan tersebut bisa diterapkan di tingkat nasional," kata Grace di tempat yang sama.

Dia mengatakan, calon pemimpin nasional banyak tumbuh di daerah-daerah. "Jadi pemimpin-pemimpin ini harus kita dorong untuk memimpin di tingkat nasional," pungkas Grace. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA