Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Film Lawas, OLX Indonesia Gelar Acara #BioskopKlasik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 30 Maret 2015, 01:48 WIB
Apresiasi Film Lawas,  OLX Indonesia Gelar Acara #BioskopKlasik
rmol news logo . Kualitas film-film lawas Indonesia sangat bagus. Walaupun memang teknologinya belum secanggih saat ini.

Demikian disampaikan Alif Priyono, Chief Marketing Officer OLX Indonesia, dalam siaran persnya (Minggu, 29/3).

Karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta dan penggemar film Indonesia untuk lebih menghargai karya film dalam negeri, OLX Indonesia mengadakan acara #BioskopKlasik menyambut hari Film Nasional yang jatuh hari ini (Senin, 30/3).

OLX Indonesia yang dikenal dengan iklan baris online ini bekerjasama dengan Masyarakat Film Indonesia dan juga KPFIJ (Komunitas Pecinta Film Indonesia Jadul).

"Kami sangat menghargai karya anak bangsa dan ingin mengajak komunitas dan pecinta film berkumpul bersama di acara #BioskopKlasik,” ujar Alif.

Acara ini merupakan rangkaian acara Filartc 2015 (Film and Art Celebration) yang digelar selama tiga hari di Taman Ismail Marzuki Jakarta, acara yang dimulai pada Jumat 27, 2015.

Selain film yang ditayangkan tiap hari, juga digelar pertunjukan music, tarian, pencarian bakat dan juga permainan seru.

Ketua Panitia #BioskopKlasik, Suyoto Ahmadi merasa bangga bisa bersinergi dengan OLX dalam mewujudkan nobar #BioskopKlasik.

"Ini wujud nyata dari OLX untuk mendukung komunitas, semoga di kedepan OLX bisa tetap memberikan dukungannya pada komunitas yang ada," ungkapnya.

Artis senior Yessy Gusman menambahkan, #BioskopKlasik ini merupakan bentuk nyata akan kecintaan terhadap karya anak bangsa yang di wujudkan dalam bentuk apresiasi menonton dan diskusi sehingga masyarakat dapat berpartisipasi menikmati perjalanan film Indonesia. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA