Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet: Saya Mau Dilaporkan ke Polisi, Weleh-weleh, Lebay Banget

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 27 Maret 2015, 09:27 WIB
Bamsoet: Saya Mau Dilaporkan ke Polisi, Weleh-weleh, Lebay Banget
bambang soesatyo
rmol news logo Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI Bambang Soesatyo sudah mendengar kabar dia akan dilaporkan ke Mabes Polri oleh kubu Agung Laksono. Namun dia menilai itu langkah lebay.

"Terbetik kabar siang nanti saya akan dilaporkan ke Bareskrim terkait penyobekan surat. Weleh weleh, lebay banget," ujar Bambang dalam pesan singkat pagi ini (Jumat, 27/3).

Informasi Bambang akan dilaporkan ke Bareskrim disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai, terkait terkait penyobekan surat dari Ketua Fraksi kubu Agung, Agus Gumiwang.

Surat tersebut berisi permintaan Agus Gumiwang agar Bambang Soesatyo segera meninggalkan Sekretariat Fraksi Partai Golkar di DPR. Surat yang sama juga disampaikan Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical), Ade Komaruddin.

"Apakah saya khawatir? Tidak! Siapa takut? Santai saja. Saya hanya merasa heran kok mereka kebakaran jenggot dan panik. Apalagi perkara surat yg katanya mereka kirim ke saya, tapi dirobek oleh ajudan," kata Bambang lagi.

Menurutnya, karena surat yang dari kubu Agung itu palsu, tidak masalah kalau dirobek atau dibakar.

"Kalau kop surat dan stempelnya berlambang DPP Partai Golkar itu baru masalah. Tapi karena pakai lambang Fraksi PG DPR RI, ya itu kriminal. Karena itu jelas liar dan palsu. Saya tidak tahu mereka buat dimana pemalsuan kop surat dan stempel Fraksi PG tersebut," demikian politikus vokal yang akrab disapa Bamsoet ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA