Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bambang Soesatyo: Agung Laksono Jangan Kecepatan 'Mimpi Basah'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 13 Maret 2015, 19:24 WIB
Bambang Soesatyo: Agung Laksono Jangan Kecepatan 'Mimpi Basah'
Bambang Soesatyo
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono sudah tidak menganggap Ade Komaruddin dan Bambang Soesatyo masing-masing sebagai Ketua Fraksi dan Sekretaris Fraksi Golkar di DPR RI.

Bambang Soesatyo tertawa menanggapinya.

"Menang dan disahkan saja belum, mau main pecat-pecat. Hehehehe... Tunggu keputusan pengadilan dulu lah," ujar Bambang dalam pesan singkat yang diterima sesaat lalu (Jumat, 13/3).

Bambang menegaskan dirinya tidak takut kalau dipecat.

"Kalau mau pecat, pecat saja. Siapa takut? Belum kering ludah di lantai, bilang nggak akan main pecat. Belum-belum sudah mau mecat-mecat. Dasar hukumnya apa? Disahkan saja belum. Hehehehe... Jangan kecepetan 'mimpi basah' dulu lah. Sabar. Lagi pula memang saya mati kalau tidak jadi Sekretaris Fraksi atau anggota DPR? Enggaklah. Hehehe...," ungkapnya.

Sebagai pimpinan panitia Munas Partai Golkar di Bali, Bambang mengakui dia terlibat langsung dalam proses yang memenangkan Aburizal Bakrie tersebut.

"Saya saksikan sendiri ribuan kader dan seluruh ketua-ketua DPD I dan II hadir dari seluruh Indonesia mengikuti Munas dengan seksama," tegasnta.

Sementara Munas Golkar versi Ancol, pesertanya tidak jelas. Malah, dia menambahkan, peserta Munas Ancol menggunakan surat mandat palsu. Karena itu sudah dilaporkan Bambang Cs ke Bareskrim Polri.

"Jadi saya meyakini Munas Bali adalah yang sesuai dengan AD/ART Partai Golkar," [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA