Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Butuh Pemimpin yang Kuat dan Terbukti Berprestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 10 Januari 2015, 18:16 WIB
Demokrat Butuh Pemimpin yang Kuat dan Terbukti Berprestasi
rmol news logo Partai Demokrat butuh pemimpin yang sudah terbukti dan teruji. Agar bisa menjadi contoh dan panutan bagi kader partai berlambang bintang mercy tersebut.

Itulah alasan kenapa SBY masih didukung untuk tetap menjadi Ketua Umum DPP Partai Demokrat.  Meksi bukan lagi Presiden, wibawa SBY masih kuat.

"Jadi tidak salahnya, saya atas nama pribadi mengharapkan sosok Pak SBY kembali menjadi Ketua Umum PD pada kongres nanti," ujar juga anggota DPR RI Ambar Tjahyono dalam keterangannya (Sabtu, 10/1).

Menurutnya, semua kader baik tingkat DPD, DPC, PAC, ranting sangat berharap SBY kembali menjadi Ketua Umum PD.

"Karena keberhasilan 10 tahun membangun bangsa sebagai kekuatan kader untuk SBY memimpin Partai Demokrat. Lima tahun kedepan  ini semua kader Demokrat butuh pemimpin yang kuat berprestasi dan sudah terbukti hasil karyanya," sambung legislator asal Yogyakarta ini.

Apalagi, SBY sebagai tokoh pemersatu tidak ada duanya di partai pemenang Pemilu 2009 tersebut. Menurutnya, hal itu tidak bisa dibantah.

"Banyak yang sudah diwariskan kepada bangsa ini. Kader dan masyarakat di daerah ketika saya reses minta SBY kembali memimpin Demokrat," tandasnya.

"Buktinya ide ketika Pak SBY ditetapkan jadi Ketua Umum di Kongres Luar Biasa di Bali ide-idenya ditiru oleh organisasi dan partai politik lainnya, seperti adanya Ketua Harian, he he he," demikian anggota Komisi VI DPR RI ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA