Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

"Kami Ucapkan Belasungkawa kepada Seluruh Keluarga Almarhumah Ibu Hayati"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 02 Januari 2015, 02:58 WIB
"Kami Ucapkan Belasungkawa kepada Seluruh Keluarga Almarhumah Ibu Hayati"
rmol news logo AirAsia Indonesia secara resmi menyerahkan jenazah almarhumah Hayati Luthfi Hamid ke keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya pada Kamis (1/1).

Penyerahan tersebut secara langsung dilakukan oleh Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko.

"Atas nama AirAsia, kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga dan rekan almarhumah Ibu Hayati Luthfi Hamid. AirAsia akan mendukung segala hal yang dibutuhkan oleh keluarga di waktu yang sangat sulit ini," jelas Sunu seperti dikutip dari Facebook AirAsia Indonesia malam ini.

Penyerahan tersebut dilakukan setelah Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI POLRI) mengonfirmasi hasil identifikasi 1 jenazah penumpang AirAsia QZ 8501, yaitu Hayati Luthfi Hamid (wanita).

Konfirmasi tersebut diumumkan setelah adanya kecocokan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya telah diberikan oleh keluarga kepada tim DVI POLRI.

Usai penyerahan, jenazah Hayati lalu dibawa ke rumah duka, Jalan Nala No 14, Desa Sawotratap, Sidoarjo, Jawa Timur. Sekitar pukul 17.00 WIB, jenazah lalu dimakamkan di TPU Desa Sawotratap. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA