Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bos Air Asia akan Ikut Antar Jenazah Khairunnisa ke Palembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 02 Januari 2015, 00:10 WIB
Bos Air Asia akan Ikut Antar Jenazah Khairunnisa ke Palembang
tony fernandes
rmol news logo CEO AirAsia Tony Fernandes terus mengikuti dan memantau perkembangan evakuasi terhadap penumpang/kru Air Asia yang hilang kontak pada Minggu pagi lalu.

Tak hanya itu, pengusaha asal Malaysia ini juga akan ikut mengantar langsung jenazah Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari pesawat tersebut, ke Palembang.

"Jika kru kami yang cantik dan menyenangkan itu sudah diidentifikasi, kami akan pergi dari Surabaya ke Palembang bersama orang tuanya. Mematahkan hati dan menghancurkan jiwa," kicaunya Fernandes dalam Bahasa Inggris di akun Twitter @tonyfernandes Kamis (1/1).

Pihak keluarga sendiri telah menyiapkan pemakaman jenazah Khairunnisa, pramugari yang sudah dua tahun bekerja di maskapai tersebut.

"Untuk menyambut kedatangan jenazah Khairunisa dalam satu atau dua hari ini, semuanya sudah disiapkan oleh keluarga besar. Karena kedua orang tua dan kakaknya saat ini masih berada di Surabaya," kata Muhammad Nasir, salah seorang kerabat Khairunisa Haidar Fauzi di Palembang, Kamis.

Sebagaiman diketahui, hingga hari kelima pencarian, tim gabungan baru menemukan total 9 jenazah penumpang AirAsia QZ 8501. 8 jenazah sudah diterbangkan ke Surabaya, adapun 1 jenazah lagi belum bisa dievakuasi ke daratan dari KRI Yos Sudarso karena kondisi cuaca buruk.[zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA