Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Promo Diskon Voucher Bahan Bakar Khusus Digelar pada Malam Tahun Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 29 Desember 2014, 23:31 WIB
Promo Diskon Voucher Bahan Bakar Khusus Digelar pada Malam Tahun Baru
rmol news logo PT. Pertamina Retail bekerja sama secara eksklusif dalam penjualan voucher BBK (Bahan Bakar Khusus) Non Subsidi melalui online dengan DealGoing.Com.  Dalam menyambut pergantian tahun, digelar acara yang bertajuk Dealgoing to Pertamax, New Year Eve Party 2015”.

Acara ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat kota Bandung. Karena akan digelar di SPBU COCO Dago-Bandung (Jalan Ir. H. Juanda, Dago, Bandung) tepat pada tanggal 31 Desember 2014, mulai pukul 20.00 s/d 02.00 WIB dini hari.

Acara "Dealgoing to Pertamax, New Year Eve Party 2015 ", menampilkan band dan artis ibukota, diantaranya: INOSENZE Band, Ratu Bidadari, Norman Kamaru, DJ Abay Komunitas Band Indie, juga komunitas Skate Board, Motor Vespa & Mobil Modifikasi.

CEO DealGoing, Edward Kim, menjelaskan, dalam memeriahkan acara ini, DealGoing memberikan penawaran menarik diskon sebesar 50% voucher BBK Pertamina bagi pembelian tiket konser Michael Learns To Rock di SPBU COCO Dago.

"Selain acara tersebut, Dealgoing juga melakukan kegiatan penjualan secara online dengan diskon sebesar 50% Voucher BBK Non Subsidi melalui situs DealGoing, www.dealgoing.com dari pukul 00:00-24:00 di tanggal 31 Desember 2014," tambah Edward Kim.

Sebenarnya, dalam mengawali  dengan PT. Pertamina Retail tersebut, DealGoing melakukan promosi diskon 50 % voucher BBK Pertamina  pada periode 15-17 December 2014. Pada periode tersebut, Dealgoing berhasil menjual Voucher BBK sebanyak 24.000 lembar voucher hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 jam.

"Saat ini pun DealGoing sedang bekerjasama dengan Line Shopping Indonesia melalui blast voucher dalam bentuk "Lucky Chance". Lucky Chance tersebut  mempunyai hadiah sebanyak 6.900 voucher untuk 13.000 peserta Lucky Chance. Lucky Chance pun berlangsung mulai dari periode 26 - 31 Desember 2014," tegasnya.[zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA