Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mobil123.com Luncurkan Sistem Manajemen Respon & Iklan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 05 Desember 2014, 01:25 WIB
Mobil123.com Luncurkan Sistem Manajemen Respon & Iklan
rmol news logo Sebanyak 9 dari 10 orang Indonesia melakukan pembelian mobil dengan mencari informasi secara online. Sehingga para penjual mobil harus mengikuti perkembangan pasar dengan berevolusi untuk dapat mengikuti trend bisnis.

Demikian disampaikan CEO iCar Asia (pengembang Mobil123.com) Damon Rielly dalam keterangan persnya (Kamis, 4/12).

"Melalui penelitian yang kami lakukan terhadap para penjual mobil, kami menyadari industri ini membutuhkan sistem yang mudah untuk membuat mereka pindah ke pasar online. Tidak hanya memasang iklan tapi juga mempelajari bagaimana melakukan penjualan melalui internet dan mengukursecara real time, mengawasi dan mengelolanya," tegas Rielly.

Karena itulah, Mobil123.com, portal otomotif No. 1 Di Indonesia, meluncurkan Sistem Manajemen Respon & Iklan (Si Jari).

Ini merupakan sistem pertama di pasar otomotif Indonesia yang membantu para dealer serta penjual mobil memasangkan iklan, mengelola iklan dan memonitor kinerja iklan dengan lebih cepat, mudah dan praktis. Dengan demikian mereka dapat menjual mobil lebih banyak barang di Mobil123.com.

Rielly menjelaskan, dengan Sistem Manajemen Respon & Iklan (Si Jari) proses pemasaran melalui website jadi lebih mudah baik melalui handphone biasa maupun smartphone.
 
"Sistem Si Jari ini merupakan hasil penelitian pasar, riset teknologi dan marketing selama lebih dari 6 bulan dengan menghabiskan dana investasi sebesar Rp 18 Miliar. Si Jari ini tidak hanya merupakan yang tercepat & paling akurat untuk mengiklankan mobil, tapi juga memungkinkan penjual meninjau bagaimana iklan mereka akan tampil dan mengetahui performa iklan dari banyaknya respon yang masuk," tandas Rielly. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA