Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Besar RMOL Sangat Kehilangan, Mama...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Selasa, 23 September 2014, 01:52 WIB
<i>Keluarga Besar RMOL Sangat Kehilangan, Mama...</i>
foto: rmol
rmol news logo Kabar duka merundung redaksi Rakyat Merdeka Online (RMOL.CO). Ibunda jurnalis Samrut Lellolsima meninggal dunia.

Tim medis Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok menginformasikan, Mama, sapaan Samrut pada ibunda yang bernama lengkap Adonika Lilitnuhu, tutup usia akibat serangan jantung tadi malam pukul 20.30 WIB.

Awal bulan September, Mama menjalani perawatan akibat pendarahan di kepala setelah terjatuh di kamar mandi.  Mama bisa melewati masa kritis setelah menjalani perawatan di ruang ICU RS Mitra Keluarga, dan diperbolehkan pulang. Tim dokter mendiagnosa Mama juga mengalami gagal ginjal.

Tinggal beberapa hari di rumah anak pertama di Cileungsi, Bogor, kondisi kesehatan Mama kembali menurun. Perempuan yang berprofesi guru SD itu pun kembali dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga pada Jumat (19/9) pekan lalu untuk menjalani pengobatan.

Mama meninggal dunia di usia 58. Dari pernikahan dengan Jafet Lellolsima, Mama dikaruniai empat anak yakni Rudi Lilitnuhu, Silas Lellolsima, Leli Lellolsima dan Samrut Lelllolsima. Samrut dan Leli nampak ikhlas dengan kepergian Mama, setelah ayahanda tercinta dan kakak kedua mereka lebih dulu berpulang ke pangkuan ilahi.

Jenazah Mama disemayamkan di rumah duka di Jalan Cibulan II, Kecamatan Sukmajaya Depok dan rencananya pagi ini akan dimakamkan di TPU Kali Mulya 1 Depok.

Selamat jalan mama. Keluarga besar RMOL.CO sangat kehilangan.[ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA