Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sutan Akui Demokrat Bermain di Blok Cepu

Kamis, 23 September 2010, 17:45 WIB
Sutan Akui Demokrat Bermain di Blok Cepu
RMOL Beredar rumor ada seorang politisi Senayan yang "bermain" sehingga menyebabkan produksi minyak di Blok Cepu menjadi tidak optimal. Disebutkan, politisi Senayan tersebut berasal dari salah satu partai besar yang merasa kepentingannya tidak terakomodir di kilang yang berpotensi memproduksi minyak 165 ribu barel per hari itu.

Saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, anggota Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana langsung membenarkan meski enggan menyebut nama.

“Semua orang ikut main,” katanya dengan singkat saat ditemui usai rapat di ruang Komisi VII Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/9).

Namun Sutan menolak jika politisi Senayan tersebut yang dimaksud berasal dari partainya, yakni Demokrat. Menyinggung kepentingan Demokrat di Blok Cepu, tegas Sutan, jelas berbeda. Demokrat  berkepentingan memberikan yang terbaik bagi rakyat dengan cara mengoptimalkan produksi minyak di Blok Cepu.

“Kita memang bermain di sana tapi bukan untuk orang per orang atau apalagi kepentingan Demokrat untuk pemilu 2014. Tapi agar kita tidak impor minyak lagi,” pungkasnya. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA