Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beli Evencio Margonda Tanpa Booking Fee

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 13 Agustus 2016, 01:30 WIB
Beli Evencio Margonda Tanpa Booking Fee
Net
rmol news logo Apartemen Evencio Margonda yang digagas oleh pengembang PT PP Properti Tbk. akan menggunakan konsep triple key sistem, yakni satu unit dengan tiga kunci.

Project Director Evencio Margonda PT PP Properti Tbk Nurjaman mengatakan, harga perdana untuk apartemen tiga kunci dimulai dari Rp 14,5 juta per meter persegi. Harga tersebut hanya berlaku selama perhelatan Indonesia Properti Expo yang berlangsung pada 13-21 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

"Karena itu, tipe tiga kamar yang berukuran 63 meter persegi dapat disewakan kembali dan sangat menguntungkan," ujarnya di Jakarta, Jumat (12/8).

Nurjaman menjelaskan, pihaknya menyediakan tiga tipe unit premium apartemen untuk kalangan mahasiswa. Yakni tipe studio yang berukuran 23 meter persegi. Lalu, tipe dua kamar 42 meter persegi, dan tipe tiga kamar 63 meter persegi. Investor yang berminat pada proyek ini cukup meregistrasikan diri selama pameran berlangsung tanpa harus membayar booking fee atau uang tanda jadi sebesar 15 persen.

"Karena unit apartemen yang ditawarkan sangat terbatas. Harga Rp 14,5 juta per meter persegi tadi hanya sembilan hari pameran. Setelahnya, kami akan berlakukan harga terbaru," imbuhnya.

Hal senada ditambahkan General Manager Marcomm Evencio Margonda PT PP Properti Tbk. Djoni Satria. Untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para penghuni yang sasaran utamanya adalah mahasiawa, pihaknya mempersiapkan sejumlah fasilitas seperti free wifi, infinity pool, communal space, study hall, meeting pods, kafe, studio musik, dan tenaga keamanan 24 jam. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA