Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Ketua BURT DPR, Rizki Natakusumah Berterima Kasih kepada Ibas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 23 Oktober 2024, 16:23 WIB
Jadi Ketua BURT DPR, Rizki Natakusumah Berterima Kasih kepada Ibas
Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Rizki Natakusumah (ketiga dari kiri)/Istimewa
rmol news logo Jabatan Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) periode 2024-2029 yang dipercayakan kepada anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Rizki Natakusumah, tak lepas dari peran Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas.

Rizki yang tengah memasuki periode kedua sebagai anggota DPR pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ibas dan Fraksi Partai Demokrat. Dia bertekad untuk melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya. 

“Saya mendapatkan penugasan dari Fraksi Partai Demokrat dan Mas Ibas Yudhoyono, saya ucapkan terimakasih kepada beliau yang sudah mempercayakan generasi muda seperti saya untuk turut mengambil peran di DPR RI. Saya merasa terhormat dan bertekad untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ujar Rizki dalam keterangannya, Rabu, 23 Oktober 2024. 

Legislator Dapil Banten I ini menilai kinerja BURT DPR ke depan harus dioptimalkan, mengingat parlemen memiliki tugas legislatif dan penyerapan aspirasi masyarakat yang amat penting.  

Selain itu, Rizki memastikan bahwa BURT DPR akan langsung bekerja keras dan menetapkan agenda kegiatan ke depan. 

Rizki menuturkan, harapan masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia untuk bisa memiliki wakil di DPR yang bekerja secara optimal harus dipenuhi.

“Masyarakat berharap bahwa wakilnya bisa bekerja sekeras mungkin untuk mewakili aspirasinya, tugas DPR RI ke depan akan menjadi sangat berat, ekspektasi masyarakat ini harus dipenuhi sehingga kegiatan anggota DPR RI dalam menjalankan fungsi legislatif dan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dari seluruh daerah harus didukung dan dioptimalkan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA