Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barikade 98: Tidak Sulit Bagi Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Arif Rahman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 19 September 2024, 09:47 WIB
Barikade 98: Tidak Sulit Bagi Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Arif Rahman
Staf Khusus Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid, Arif Rahman melaporkan pengeroyokan yang dia alami di Polda Metro Jaya, Selasa malam (18/9)/Ist
rmol news logo Tidak sulit bagi Polda Metro Jaya untuk menangkap pelaku penganiayaan terhadap Staf Khusus Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid, Arif Rahman.

Arif Rahman yang juga Sekretaris Jenderal Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi (Barikade 98) dianiaya dan dikeroyok saat melakukan upaya mediasi pembebasan Kantor Kadin di Lantai 3, Menara Kadin, Jakarta, pada Senin (16/9).

Deputi Bidang Hukum Barikade 98, Yoseph Arthur Lumbanraja menegaskan, pihaknya menunggu kerja cepat pihak kepolisian dalam menuntaskan kasus penganiayaan yang dialami Arif Rahman.

"Kami yakin polisi mampu dengan mudah menangkap pelakunya berdasarkan CCTV dan keterangan para saksi di lokasi kejadian," kata Yoseph dalam keterangan tertulis, Kamis (19/9/.

Yoseph menegaskan, posisi Arif Rahman sebagai Sekjen Barikade 98 adalah kehormatan dan marwah organisasi yang harus dijaga oleh seluruh elemen organisasi.

"Jadi kekerasan  yang dilakukan kepada Sekjen Barikade 98 adalah penghinaan terhadap organisasi Barikade 98. Maka kami pastikan, kami tidak akan tinggal diam hingga penegak hukum segera mengambil tindakan menangkap semua pelakunya dan melakukan proses hukum,” tegasnya.

Adapun Arif Rahman telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/5591/IX/2024/SPKT POLDA METRO JAYA. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA