Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAWA TENGAH 2024

Ganjar Pranowo Ungkap Faktor yang Bakal Bikin Andika-Hendi Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 09 September 2024, 20:58 WIB
Ganjar Pranowo Ungkap Faktor yang Bakal Bikin Andika-Hendi Menang
Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Pasangan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa-Hendrar Prihadi (Hendi) diyakini akan menang di Pilkada Jawa Tengah (Jateng) 2024. Hal ini karena Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) selaku partai pengusung sangat solid. 

Keyakinan itu disampaikan Ketua DPP PDIP Ganjar Pranowo kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (9/9). 

“Karena kalau kita lihat dari data awal Mas Andika masuk, itu sama kayak saya masuk di 2013 dulu. Sama-sama tidak populer. Tapi menang, karena apa? Karena partainya solid,” kata Ganjar. 

Menurut Capres pada Pilpres 2024 ini, meskipun sosok Andika Perkasa belum terlalu populer untuk wilayah Jateng, namun ketika partai pengusung sudah melakukan konsolidasi untuk menguatkan soliditas maka kemenangan akan diraih. 

“Nah ketika ini misalnya kita dorong untuk solid, bergerak di masing-masing titik gitu ya, rasanya peluang itu sangat besar, toh sekarang tidak ada atau belum ada calon dengan survei dominan,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA