Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ono Sebut "Mulyono dan Geng" Dalang Gagal Nyagub di Jabar, Begini Respons Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 31 Agustus 2024, 04:06 WIB
Ono Sebut "Mulyono dan Geng" Dalang Gagal Nyagub di Jabar, Begini Respons Anies
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Pernyataan Ketua PDIP Jawa Barat, Ono Surono, yang menuding 'Mulyono dan geng' telah menjegal upaya maju Pilgub Jabar telah didengar Anies Baswedan.
HUT 79 RI

Menurut Anies, Ono tentu punya alasan kuat kenapa melontarkan ucapannya tersebut.

"Saya rasa Pak Ono mengalami dan menyaksikan dari dekat," ujar Anies kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Jumat malam (30/8).

Sementara ditanya soal partai politik yang disandera kekuasaan, Anies tak menjawab tegas. Dia hanya meminta untuk merenung.

"Itu kan pertanyaan itu tadi (soal parpol disandera kekuasaan). Itu kan pertanyaan ya, kita renungkan sama-sama pertanyaannya," ucap Anies.

Sebelumnya, Ono Surono menyebut ada campur tangan sosok yang disebutnya sebagai "Mulyono' yang membuat PDIP gagal mengusung Anies di Pilkada Jawa Barat 2024.

"Pak Anies dari kemarin kami tawari sampai mengerucut sore hari tadi. Kenapa gagal? Kita menghadapi tantangan yang sangat besar, tangan-tangan yang tidak menyetujui Pak Anies didukung PDIP. (Siapa pak?) Ya, Mulyono dan Geng. Ya, tulis aja 'Mulyono'," tegas Ono kepada wartawan, Kamis dinihari (29/8). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA